Sukses


'Jurgen Klopp Bilang Aku Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia'

Jakarta Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan bahwa Manajer Jurgen Klopp berperan besar dalam membantunya melewati masa-masa sulit di Anfield.

Lovren terus mendapat kecaman musim ini karena blundernya. Ia juga pernah ditarik keluar saat melawan Tottenham di Wembley pada Oktober 2017. Padahal, saat itu ia baru bermain 31 menit.

Meski demikian, dalam 14 pertandingan berikutnya, Lovren hanya tiga kali saja absen. Bersamanya, Liverpool juga tampil solid dan tak terkalahkan.

“Ketika Jurgen Klopp menarik keluar diriku saat lawan Tottenham, aku marah. Tapi setelah itu kami bicara, butuh beberapa hari kemudian dia mengundangku ke kamarnya. Aku menginginkan jawaban, tetapi dia mengatakan hal-hal positif. Dia berkata, 'Jika Anda melihat diri Anda sendiri, seperti cara saya melihat Anda, Anda akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia'," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Kepercayaan Diri

 Dejan Lovren (kiri) (AP/Frank Augstein)

“Mungkin kepercayaan diriku menghilang dalam beberapa momen dan dia percaya padaku dan aku percaya padanya. Terkadang, aku adalah orang yang berpikir 'Ah, aku benar-benar baik'. Tetapi di lain waktu aku berpikir 'Aku tidak cukup baik'."

“Terkadang Anda memiliki kepercayaan diri, terkadang tidak. Terkadang suasana hati baik, terkadang tidak,” Lovren menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lovren

Lovren sendiri telah membela Liverpool dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 28 tahun itu juga sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Video Populer

Foto Populer