Sukses


Leroy Sane Dianggap Mirip Ryan Giggs

Bola.com, Manchester - Legenda Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada winger Manchester City, Leroy Sane. Lampard mengaku sosok Sane mengingatkannya kepada pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs.

Sane menginjakkan kakinya di Premier League setelah pindah dari Schalke menuju Manchester City pada Agustus tahun 2016. Saat itu, Man City harus menebus Sane dengan harga hingga 50 juta euro. Cukup mahal untuk pemain berusia 20 tahun.

Pemain yang berasal dari Jerman menjalani musim pertamanya dengan cukup impresif di Premier League. Dimainkan pada 26 laga oleh Josep Guardiola, Sane mampu menyumbangkan lima gol.

"Cara Sane meloncat dan melewati para pemain di pertahanan lawan, pergerakan yang dia lakukan, kecerdasannya dan kecepatannya membuat saya terpikir pada cara bermain Giggs," ucap Lampard.

"Tapi, saya juga senang ketika dia melakukan hal-hal yang sederhana," tandas mantan pemain Chelsea.

Lampard lantas memprediksi jika Leroy Sane bakal jadi faktor penting pada laga Man City kontra Liverpool pada perempat final Liga Champions. Sebab, Lampard melihat kubu Liverpool punya titik lemah di sektor kanan pertahanan.

"Pada laga melawan Man United dan Crystal Palace, ada tanda tanya besar di sisi kanan Liverpool. Mungkin itu akan jadi tugas Trent Alexander-Arnold, meskipun Nathaniel Clyne sudah sembuh dari cedera," tutup Lampard. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer