Sukses


Scott McTominay Penerus Carrick di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap Scott McTominay penerus Michael Carrick di timnya. Menurut Herrera, McTominay piawai membantu pertahanan dan serangan.

Setelah lulus dari akademi The Red Devils, McTominay mulai masuk ke tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu telah memberikan kesempatan pada McTominay untuk bermain dalam 19 laga di semua kompetisi yang diikuti MU.

McTominay pun dinilai tampil memuaskan, satu di antaranya pada laga penting ketika melawan Chelsea.

"McTominay adalah pemain yang bagus untuk klub. Dia pemain tim dan bisa membantu tim di posisi manapun dia dimainkan. Anda lihat saat lawan Chelsea, dia bermain lebih bertahan," ucap Herrera di United Review.

"Dia bisa melakukan tugas saya musim lalu untuk menjaga (Eden) Hazard, tidak mirip tetapi hampir sama. Dia juga bisa lebih menyerang dan menekan lawan," sambung Herrera.

Menurut pemain asal Spanyol itu, kehadiran pemain seperti McTominay bisa membuat Manchester United merasa tenang saat ditinggalkan oleh Carrick pada musim depan.

Sebab, gelandang berusia 21 tahun secara teknis dinilai bisa menggantikan peran Carrick di lini tengah. Dengan usia yang masih sangat muda dan sikapnya yang tidak alergi kritik, Herrera yakin McTominay bisa diandalkan MU musim depan.

"Kami tahu, tidak ada Carrick setelah musim ini. Kami harus mencari gelandang baru dan saya rasa McTominay sudah siap bermain di Premier League dan membantu Manchester United. Telinga selalu terbuka dan belajar karena dia ingin punya karir panjang di klub ini," papar Herrera.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer