Sukses


Manchester City Kerja Sama dengan Biro Jodoh Online

Bola.com, Manchester Manchester City dikabarkan menjalin kerja sama dengan aplikasi pencari jodoh, Tinder. Kesepakatan tersebut tidak hanya untuk tim laki-laki, tapi juga untuk skuat wanita tim berjuluk The Citizens tersebut.

Sebelumnya, Tinder sempat melakukan penjajakan untuk mensponsori Manchester United. Tapi di sisi lain, perusahaan yang berdiri pada 2012 lalu juga membangun upaya yang serius untuk menjadi bagian dari Manchester City.

Tidak disebutkan secara rinci berapa lama kerja sama ini berlangsung. Selain itu, pihak Manchester City juga tidak merilis jumlah uang yang akan disetorkan Tinder untuk menjadi sponsor klub.

"Kami memiliki peluang besar untuk mengeskplorasi bagaimana kami dapat menyatukan daya tarik dan jangkauan Tinder yang signifikan untuk pelanggan global," ujar Chief Commercial Officer City Football Group, Tom Glick, dinukil dari The Sun.

"Kami ingin menciptakan hubungan yang lebih banyak lagi dengan cara yang baru, menyenangkan, dan kreatif," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Berganti Apparel

Selain Tinder, City juga telah mendapatkan sponsor baru untuk musim depan. Adalah Puma, perusahaan penyedia peralatan olahraga asal Jerman, yang bertanggung jawab menyuplai segala kebutuhan bertanding Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Kontrak City bersama Nike akan habis pada akhir musim ini. Tapi, Puma baru akan menyediakan peralatan olahraga pada 2019.

Pundi-pundi uang City bakal bertambah banyak dengan hadirnya Puma sebagai sponsor apparel. Perusahaan berlogo Singa Gunung itu akan menyetor 50 juta poundsterling (Rp 967 miliar) setiap musimnya.

3 dari 3 halaman

Tentang Tinder

Tinder merupakan aplikasi pencari jodoh terkemuka. Tinder telah menjangkau 200 negara di seluruh dunia.

Sebelumnya, Tinder memiliki kesepakatan kecil dengan Napoli. Tapi, tidak diketahui secara jelas kerja sama kedua belah pihak itu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer