Sukses


Salah Dianggap Sudah Dekati Level Ronaldo dan Messi

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, menyebut perkembangan performa bintang The Reds, Mohamed Salah, sangat menakjubkan. Rush yakin Salah segera menyusul level dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain Timnas Mesir itu menjalani musim yang spektakuler setelah pindah ke Anfield pada musim panas ini. Ia memimpin perburuan sepatu emas Premier League 2017-2018 dengan mencetak 29 gol.

Salah tidak hanya tajam di Inggris. Dia juga membantu The Reds membekuk Manchester City di babak perempat final Liga Champions berkat satu gol yang diciptakannya di Anfield.

Rush percaya Salah sedikit lagi sudah bisa disejajarkan dengan para pemain terbaik dunia saat ini. "Sejujurnya saya benar-benar terkejut dengan apa yang ia lakukan," ucap Rush kepada Omnisport, Jumat (6/4/2018). 

"Jika pada awal musim lalu Anda mengatakan kepada saya bahwa ia akan mencetak 30 gol musim ini, maka saya mungkin akan tertawa. Namun kenyataannya dia sudah melakukan hal itu."

Rush hanya berpesan supaya Mohamed Salah mempertahankan konsistensinya pada musim-musim berikutnya. 

"Bagi saya pribadi dia benar-benar luar biasa. Saya melihat pertandingannya melawan Watford, ia mencetak empat gol. Dia benar-benar luar biasa," kata Rush. 

"Bagi saya sendiri Mohamed Salah pemain terbaik di dunia saat ini ada pada Messi dan Ronaldo. Mereka sudah berada di posisi itu dalam waktu yang lama. Namun, ketika saya melihat Salah, ia sudah semakin dekat dengan level itu. Dia memang harus membuktikan konsistensi permainannya setiap tahun, namun saya yakin ia memiliki potensi yang tepat untuk mencapai level itu," kata penyerang legendaris Liverpool tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer