Sukses


3 Pemain Incaran Allegri jika Jadi Pengganti Conte di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Nama Massimiliano Allegri semakin kencang berembus jadi suksesor Antonio Conte di Chelsea. Conte disinyalir akan meninggalkan The Blues setelah performa kurang apik selama musim 2017-2018.

Laporan media Italia menyebut seandainya Allegri menerima tawaran itu, ia menuntut Chelsea mendatangkan tiga pemain yang diinginkannya.

Tiga pemain itu adalah trio pemainnya di Juventus saat ini, yakni Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, dan Miralem Pjanic.

Pelatih Juventus itu juga diyakini telah memiliki rencana jika menduduki kursi panas The Blues, termasuk mengembalikan posisi David Luiz sebagai pemain inti dan memberikan peran penting pada Cesc Fabregas.

Di sisi lain, kontrak Allegri dengan Juventus sebenarnya masih berdurasi hingga 2020. Namun, pada sesi wawancara belum lama ini, pelatih 50 tahun itu menuturkan dirinya memiliki rencana meninggalkan Serie A. 

"Tentu, saya akan bertualang ke luar negeri. Tugas saya di Italia sudah selesai. Dan, ya, saya tak ingin selamanya jadi pelatih. Mungkin saya akan melatih lima atau enam tahun lagi di level klub, setelah itu saya ingin jadi pelatih timnas," ujarnya.

Allegri jadi kandidat terkuat pengganti Conte setelah nama Luis Enrique tak lagi masuk bursa. Kontrak Conte bersama Chelsea sebenarnya masih tersisa satu musim lagi, namun petinggi The Blues dilaporkan sudah mulai mempertimbangkan mencari penggantinya.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer