Sukses


Antonio Conte Bantah Komentar Mantan Manajer Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah kabar ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Conte juga menyebut eks manajer The Blues, Gianluca Vialli, sebagai pembohong.

Beberapa waktu lalu, Vialli mengklaim Conte sudah tidak kerasan menangani Eden Hazard dan kawan-kawan. Menurutnya, Conte ingin segera hengkang dari Chelsea.

Akan tetapi, Conte langsung membantah kabar tersebut. Eks pelatih timnas Italia itu mengaku tidak pernah berbicara dengan Vialli dalam satu tahun terakhir.

"Berita saya ingin meninggalkan Chelsea tidak benar. Vialli memang teman saya, tetapi kami tidak saling berbicara mungkin dalam satu tahun terakhir," kata Conte.

"Kabar itu tidak benar. Awal musim ini tidak mudah untuk saya karena banyak spekulasi mengenai masa depan saya di Chelsea. Banyak orang yang membicarakan itu. Saya memiliki komitmen untuk klub ini," lanjutnya.

Masa depan Conte di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Situasi tersebut setelah The Blues tampil inkonsisten di berbagai ajang sepanjang musim 2017-2018.

Saat ini, Chelsea hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Selain itu, mereka tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer