Sukses


Liverpool Ditahan Everton, Jurgen Klopp Tetap Senang

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tampak tak kecewa meski timnya gagal merebut poin penuh saat bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (7/4/2018). Dia justru merasa senang karena bisa mencuri satu poin pada laga itu. 

Klopp mjuga enilai timnya sudah berusaha dengan keras dan Everton juga bermain bagus, sehingga imbang merupakan hasil yang adil.

Laga Derbi Merseyside jilid kedua ini berakhir antiklimaks. Liverpool yang turun dengan tim lapis keduanya bermain imbang 0-0 melawan Everton.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mayoritas mendominasi jalannya laga. Namun jelang berakhirnya pertandingan, Everton banyak mengancam melalui serangan balik mematikan mereka.

Klopp sendiri secara keseluruhan merasa puas dengan hasil ini. "Tentu saja saya senang dengan hasil ini," ujar Klopp seperti yang dilansir Sky Sports News.

"Kami mengontrol jalannya pertandingan selama 60 menit, lalu kemudian kami sedikit terbawa emosi. Pada saat itu kami seharusnya bisa mengontrol pertandingan namun kami tidak melakukannya."

"Pada akhir laga, dua umpan silang Everton benar-benar berbahaya, jadi saya senang dengan hasil ini. Kami mencatatkan clean sheet, kami bertahan dengan baik, namun kami tampil buruk di 20 menit terakhir," tambah Jurgen Klopp.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer