Sukses


Bek Chelsea Ungkap Penyesalan Setelah Gagal Tekuk West Ham

Bola.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger meratapi kegagalan timnya mengalahkan West Ham United dalam laga lanjutan Premier Legue, di Stamford Bridge, London, Minggu (8/4/2018). Dalam laga itu, The Blues bermain imbang 1-1.

Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Cesar Azpilicueta di babak pertama, tapi The Blues harus mengakhiri laga dengan hasil imbang setelah The Hammers menyamakan skor berkat gol Javier Hernandez.

Menurut Rudiger, kegagalan timnya mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan harus dibayar mahal sehingga akhirnya hanya mampu meraih satu angka.

"Saya pikir kami mencari gol kedua, dan di babak kedua, atau bahkan di babak pertama kami harusnya bisa mengunci kemenangan, tapi dalam beberapa bulan terakhir kami tak bisa melakukannya, dan akhirnya kami kebobolan," ujar Rudiger kepada Sky Sports.

"Tak mudah untuk dijelaskan, saya tak mengerti setelah unggul 1-0 mengapa kami selalu menurun dan membiarkan lawan menyerang kami," tambahnya.

"Kami harus bisa tampil lebih baik, tentu saja, kami memberikan mereka hadiah, itu merupakan peluang bersih pertama mereka dan sukses menjadi gol," sesalnya.

Pekan depan, Chelsea harus bertandang ke markas tim yang tengah berjuang untuk selamat dari jeratan degradasi, Southampton. (sky/pra)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer