Sukses


Paul Ince Sebut Liverpool Belum Layak Juara Liga Inggris

Liverpool - Tampil gemilang di Liga Champions tak membuat legenda Liverpool, Paul Ince senang. Dia menilai The Reds belum layak juara Liga Inggris.

Pekan lalu, Liverpool sukses menumbangkan Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan skor 3-0. Namun, selang tiga hari, mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Everton di Liga Inggris.

Ince pun mempertanyakan konsistensi Liverpool. Ia ragu Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa menjadi salah satu calon juara di Liga Inggris jika penampilannya terus naik-turun.

“Fakta berbicara sendiri. City akan memenangkan Liga Inggris dengan keunggulan 18-20 poin. Dalam 38 pertandingan, itu merupakan kesenjangan besar. Orang-orang mengatakan bahwa City telah begitu jauh di depan dan bermain tanpa tekanan persaingan biasa," kata Ince, seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Belum Sehebat City

Penyerang Liverpool Mohamed Salah merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Manchester City dalam pertandingan Liga Champions di Anfield, Liverpool (4/4). (Peter Byrne/PA via AP)

“Ketika Anda melihat Liverpool, masih ada pertanyaan tentang konsistensi seperti ini. Bisakah mereka mengalahkan Watford di Vicarage Road dan menguasai permainan, tetap berpegang pada prinsip mereka dan pulang dengan tiga poin?"

“Mereka berhasil melakukan itu di Crystal Palace. Namun, Tottenham Hotspur dan Manchester United mengalahkan mereka. City telah menjawab pertanyaan itu semua. Sementara Liverpool telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka bisa, tetapi ada juga tanda bahwa mereka belum cukup untuk sampai di sana, terutama sebelum Natal,” Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Stabil di Awal Musim

Liverpool memang tak stabil di awal musim. Hal itu membuat The Reds tertinggal jauh dari City.

The Anfield Gang kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 67 poin, tertinggal 17 angka dari City.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer