Sukses


Sergio Aguero Merasa Nyaman Dilatih Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merasa nyaman berada di bawah asuhan Pep Guardiola. Aguero menyebut Guardiola telah membuat performanya semakin meningkat.

Pemain timnas Argentina itu merupakan satu di antara striker terbaik di Premier League saat ini. Pria berusia 29 tahun itu sudah mencetak hampir 200 gol di liga.

Jika digabungkan dengan jumlah golnya di klub-klub sebelumnya dan bersama timnas Argentina, Aguero telah mencetak lebih dari 350 gol. Saat ini ia bisa dibilang telah mencapai puncak kariernya.

Akan tetapi, saat ini ia masih tetap bisa tampil dengan lebih baik lagi. Menurut Aguero, hal itu tak lepas dari hasil polesan tangan dingin Guardiola.

"Saya merasa bisa beradaptasi dengan gaya bermain Pep memiliki faktor berkontribusi besar dalam permainan saya musim ini. Saya terdorong untuk terus belajar, dan saya selalu bisa menyerap pelajaran dari pelatih lain dan mempraktikkannya," tutur Aguero di situs resmi Man City.

"Pep sangat menuntut, tetapi saya hanya harus menyesuaikan permainan dan pola pikir saya dan mengubah cara saya bermain dengan gayanya. Itu berarti membantu merebut bola, menekan, lebih sering mengumpakannya, mencari rekan satu tim saya dan tetap terbuka untuk menerima umpan untuk menemukan gawang lawan," terangnya.

"Ini adalah proses pembelajaran yang berkesinambungan, dan saya menghargai hal semacam itu karena membantu saya memperbaiki diri saya sebagai pemain,” seru Sergio Aguero.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer