Sukses


Wenger: Kekalahan Arsenal dari Newcastle Tak Masuk Akal

Bola.com, Newcastle - Arsenal kalah 1-2 dari Newcastle United pada laga pekan ke-34 Premier League di St James' Park, Minggu (15/4/2018). Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyebut kekalahan tersebut sebagai hasil yang tak masuk akal. 

Arsenal yang menguasai jalannya pertandingan hingga 63 persen berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14, berkat gol Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis itu sukses memaksimalkan umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, Arsenal justru kebobolan dua kali melalui gol yang dicetak Ayoze Perez pada menit ke-29 dan Matt Ritchie pada menit ke-68. Skor 2-1 untuk kemenangan Newcastle United bertahan hingga pertandingan berakhir.

"Ini menjadi cerita kami pada musim ini, hampir 70 persen ball possession, unggul 1-0, banyak kesempatan, dan kemudian Anda bertanya-tanya bagaimana Anda kalah dalam pertandingan," ujar Wenger.

"Kami tidak memaksimalkan peluang kami dan membuat kesalahan-kesalahan yang tak dapat dipercaya. Terkadang tidak rasional, hasil ini tidak masuk akal," lanjut manajer asal Prancis itu.

Tak ingin terlalu larut dalam kesedihan karena gagal mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Wenger menegaskan para pemainnya perlu melupakan hasil kontra Newcastle United.

"Arsenal harus realistis. Kami pulang tanpa poin dan secara keseluruhan kami berpikir seharusnya mendapatkan tiga poin. Pemain-pemain ini berkualitas dan kami harus melupakan hari ini untuk fokus ke pertandingan selanjutnya," tegas Wenger.

Sumber: The South African

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer