Sukses


Bek Chelsea Akui Ada Miskomunikasi dengan Antonio Conte

Bola.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, akhirnya angkat bicara soal keputusan Antonio Conte tidak memainkannya saat Chelsea menang 3-2 atas Southampton, 14 April 2018. Menurutnya, keputusan Conte ini berkaitan dengan komentarnya pasca-pertandingan lawan West Ham United, 8 April 2018.

Dia merasa Conte telah salah memahami komentarnya. Saat itu, Rudiger mengeluhkan performa skuat Chelsea. Ia mempertanyakan mengapa timnya tak bisa mempertahankan keunggulan yang berhasil mereka dapatkan.

Setelah itu, Conte kemudian memarkir eks bek AS Roma tersebut di pertandingan melawan Southampton.

Rudiger lantas ditanya apakah ia absen di pertandingan lawan Soton karena ucapannya sebelumnya. Ia tak menampik kemungkinan itu. Akan tetapi jika memang benar itu yang terjadi, ia menjelaskan bahwa ia sejatinya tak bermaksud menyerang Conte sama sekali.

"Mungkin. namun saya tidak bermaksud seperti itu," tegasnya pada ZDF.

"Itu adalah fakta, ini bukan tentang taktik. Saya tidak menyerang siapa pun secara pribadi, yang saya maksud adalah kami sebagai sebuah tim," terangnya.

Meski demikian, Rudiger menganggap keputusan Conte untuk memarkirnya itu sebuah berkah. Ia senang bisa sedikit beristirahat setelah sering bermain secara reguler selama ini.

"Saya bermain cukup banyak dalam beberapa pekan dan bulan terakhir. Ini adalah masa istirahat singkat," tutup bek yang didatangkan Chelsea dari AS Roma itu.

Sumber: Bola.net

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer