Sukses


Chelsea Pantau Gelandang Real Madrid

Jakarta Kegagalan mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini memaksa Chelsea berbenah. Dan demi menambah daya gedor timnya, The Blues ingin mendatangkan winger Real Madrid, Marco Asensio.

Chelsea kembali gagal merebut trofi liga. The Blues kalah bersaing dengan Manchester City yang sudah tidak terkejar lagi di papan klasemen sementara. The Citizens memimpin dengan 87 poin dari 33 laga. Sementara Chelsea berada di urutan keenam dengan koleksi 50 poin.  

Selain gagal merebut gelar, Chelsea juga harus berjuang merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Jalan semakin terjal, karena Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat sudah unggul 8 poin dan masih menyisakan empat laga hingga musim berakhir. 

Asensio pun masuk dalam radar Chelsea. Selain masih muda, gelandang serang asal Spanyol itu juga punya kemampuan yang diharapkan. Musim ini, Asensio telahh mengemas 10 gol dan enam asist dari 17 kali tampil sebagai starter dan 10 kali sebagai pemain pengganti. 

Asensio juga memukau saat diberi kesempatan tampil di Liga Champions. Pria 22 tahun itu menyumbang satu assist yang ikut membantu Real Madrid melaju ke babak semifinal.

Bukan tanpa alasan Chelsea nekat mendatangkan Asensio. The Blues mencoba memanfaatkan kegelisahan Asensio dalam menembus skuat inti Real Madrid. Sebab di posisinya bercokol Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, hingga Lucas Vazquez  

 

2 dari 2 halaman

Senjata Asensio

Namun tentu bukan perkara mudah mewujudkan keinginan The Blues. Sebab kontrak Asensio bersama Real Madrid masih tersisa hingga dua tahun ke depan.

Selain itu, tawaran Chelsea juga bisa jadi senjata bagi Asensio untuk menaikkan posisi tawarnya di Real Madrid. Asensio bakal menekan Los Blancos agar tidak menambah pemain baru di barisan penyerang sebagai syarat tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Video Populer

Foto Populer