Sukses


Abaikan Valencia, Pereira Ingin Sukses di MU

Jakarta - Andreas Pereira tidak berencana meninggalkan Manchester United (MU). Pereira menekankan keinginannya sukses di Old Trafford meski Valencia berniat memilikinya secara permanen. 

"Valencia sudah menghubungi agen. Saya tersanjung mengetahui pendekatan mereka," kata Pereira, dilansir Manchester Evening News.

"Tapi saya masih pemain MU dengan kontrak hingga 2020. Saya berambisi sukses bersama MU dan tidak pernah berencana pergi," sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pereira dipinjamkan MU ke Valencia pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Hingga kini dia sudah bermain di 27 pertandingan seluruh kompetisi, mencetak satu gol dan lima assist.

Kontribusinya membantu Valencia mengamankan tiket Liga Champions. Saat ini El Che menduduki posisi empat, unggul 13 angka atas pesaing terdekat Real Betis.

2 dari 3 halaman

Keinginan Mourinho

Keputusan Pereira menerima pinangan Valencia di awal musim sempat membuat pelatih Jose Mourinho kesal. Sosok asal Portugal itu ingin Pereira bertahan dan memperjuangkan tempat menjadi starter.

Dengan Pereira pergi, Mourinho kemudian memberi kesempatan kepada Scott McTominay untuk menembus skuat utama The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

Pereira melakoni debut bersama MU melawan Milton Keynes Dons di Piala Liga Inggris, Agustus 2014. Setelah tampil 11 kali pada 2015/2016, dia kemudian dipinjamkan ke Granada dan Valencia.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer