Sukses


6 Calon Bintang Masa Depan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United merupakan klub yang terkenal mampu mengembangkan para pemain muda. Banyak pemain yang sudah pensiun maupun masih berkarier yang merupakan lulusan akademi The Red Devils.

Pada era 1990-an, Manchester United mengorbitkan Ryan Giggs, David Beckham, Paul Scholes, Nicky Butt, serta Neville bersaudara. Mereka adalah beberapa dari banyak pemain yang menimba ilmu di Manchester United.

Pemain-pemain muda itu mampu memberikan banyak gelar untuk publik Old Trafford. Kini, mereka sudah digantikan pemain lain.

Akan tetapi, jumlah pemain yang mampu menembus tim utama tidak sebanyak masa lalu. Saat ini, tercatat hanya ada segelintir nama seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Joel Pereira yang menghuni skuat utama.

Mereka sedang berusaha tampil secara reguler sekaligus membawa Manchester United berjaya. Rashford dan kawan-kawan juga ingin menunjukkan kualitas terbaik di tengah banyaknya pemain yang diboyong dengan harga mahal.

Kini, Manchester United juga memiliki barisan pemain yang siap menembus skuat utama. Mereka masih bermain di level tim cadangan dan U-18.

Lantas, siapa saja para pemain itu? Berikut ini adalah sosok mereka.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

2 dari 7 halaman

1. Ethan Hamilton (19 tahun, gelandang)

3 dari 7 halaman

2. Kieran O'Hara (21 tahun, kiper)

4 dari 7 halaman

3. Demitri Mitchell (21 tahun, bek kiri)

5 dari 7 halaman

4. Tahith Chong (18 tahun, gelandang)

6 dari 7 halaman

5. James Garner (17 tahun, gelandang)

7 dari 7 halaman

6. Lee O'Connor (17 tahun, bek)

Video Populer

Foto Populer