Sukses


Maurizio Sarri Jadi Calon Kuat Pengganti Conte di Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, seperti dikabarkan The Mirror pada Kamis (19/4/2018), memiliki keinginan untuk hengkang dari San Paolo Stadium pada akhir musim ini. Sarri disebut-sebut ingin menjadi penerus Antonio Conte sebagai manajer Chelsea.

Ketertarikan Chelsea pada Sarri tak terlepas dari kinerja apiknya di Napoli musim ini. Dibawah asuhan pelatih 59 tahun itu, Napoli menjelma menjadi salah satu tim pesaing gelar Serie A 2017-2018.

Napoli saat ini berada di peringkat kedua dengan meraih 81 poin, tertinggal empat angka dari Juventus di pucuk. Partenopei meraih 25 kemenangan, enam kali seri, dan hanya dua kali kalah musim ini di liga.

Chelsea berniat mencari manajer anyar untuk musim depan karena Conte gagal mempersembahkan gelar Premier League musim ini. The Blues juga terancam absen di Liga Champions musim depan karena saat ini tertatih-tatih untuk menembus empat besar yang menjadi batas aman.

Chelsea saat ini berada di peringkat kelima dengan raihan 60 poin alias tertinggal delapan angka dari Tottenham Hotspur. Dengan lima laga sisa, maka nasib Conte akan diputuskan di mana posisi Chelsea di akhir musim 2017-2018.

Namun, Sarri bukan satu-satunya kandidat manajer anyar Chelsea. Klub asal London Barat itu kabarnya juga sedang memantau Luis Enrique, Massimiliano Allegri, dan Carlo Ancelotti.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer