Sukses


Ketajaman Sadio Mane Bikin Pemain Liverpool Geleng-Geleng

Jakarta Striker Liverpool, Danny Ings, mengaku sangat kagum melihat permainan rekannya, Sadio Mane. Bagi Ings, Mane adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Mane tampil gemilang musim ini bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan Liverpool. Ketiganya terus menerus meneror pertahanan lawan.

Dan gol pembuka dalam kemenangan 3-0 atas Bournemouth pekan lalu membuat Mane telah mencetak 17 gol musim ini. Hal tersebut juga memperkuat status Mane sebagai pemain asal Senegal dengan catatan gol tertinggi di Liga Inggris.

Ings pun memuji habis performa Mane. Ia juga merasa pemain 26 tahun itu harusnya mendapat apresiasi lebih baik dari media-media Inggris.

2 dari 3 halaman

Pujian ings

Danny Ings (kanan) (AFP Photo/Paul Ellis)

“Tidak ada istilahnya musim buruk bagi Mane, dia benar-benar brilian. Dia sangat tajam, ketika dia menghadapi siapa pun dalam situasi lawan satu," kata Ings seperti dilansir Soccerway.

“Dia berlari menusuk dan membantu Firmino bergerak ke sayap, dan ini adalah hal-hal yang terkadang tidak diperhatikan. Ini tentang gol dan assist. Mane melakukan semua itu. Tetapi ini adalah soal gerakan dan kecepatannya yang benar-benar menarik perhatianku," Ings menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Mane sendiri sudah membela Liverpool sejak 2016. Total, ia telah membela The Reds dalam 67 pertandingan dan menyumbangkan 30 gol.

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer