Sukses


3 Komentar Conte soal Chelsea Vs Manchester United di Final Piala FA

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang timnya melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Southampton 2-0, di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018). Tim London Biru lantas akan bersua Manchester United yang telah lebih dulu memastikan satu tempat pada partai puncak.

Akan tetapi, Conte menegaskan enggan mengalihkan fokusnya Chelsea ke Manchester United. Saat ini sang manajer lebih memprioritaskan anak-anak asuhnya mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami layak untuk menang dan sangat senang bisa mencapai final. Para suporter kami adalah pihak pertama yang pantas menerima kegembiraan ini," kata Conte.

"Sekarang target kami adalah mencoba mengurangi tekanan dari tim-tim Premier League agar bisa mengamankan tempat di Liga Champions. Kami harus sebisa mungin mengakhiri musim musim dengan baik," ujar Conte.

Saat ini Chelsea menorehkan 63 poin di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions. 

 

2 dari 3 halaman

Masih Punya Harapan

Conte menilai Chelsea masih memiliki harapan menembus Liga Champions. Namun, dia menegaskan timnya harus menyapu bersih empat laga tersisa di Premier League dengan kemenangan.

"Kami tidak memprioritaskan Piala FA. Jika ingin terus berharap bisa menembus Liga Champions, kami harus mendulang tiga poin di empat laga selanjutnya. Kami harus fokus di liga untuk mewujudkan ambisi tersebut," kata Conte.

3 dari 3 halaman

Conte Sempat Pesimistis soal Kans Chelsea ke Final

Conte pun bersyukur Chelsea melaju ke final Piala FA musim ini. Padahal, sang manajer mengisyaratkan sikap pesimistis karena The Blues tampil tidak konsisten di Premier League sepanjang musim ini.

"Penting tentunya bisa mencapai final di kompetisi seperti ini. Apalagi, kami sangat kesulitan tampil baik di Premier League. Situasi itu membuat kami sulit mempertahankan level permainan," kata Conte.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer