Sukses


Liverpool Ikuti Perburuan Bintang Schalke

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan akan berusaha mendatangkan Max Meyer dari Schalke. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa didapatkan secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Manajemen Schalke telah memastikan kalau Max Meyer akan meninggalkan klub tersebut pada Juli mendatang. Tidak adanya titik temu mengenai nilai kontrak menjadi alasan utama.

Meyer pun membuka peluang untuk hijrah ke Premier League. Saat ini, ada dua klub yang memastikan tertarik merekrut sang pemain, yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Liverpool ingin mendatangkan Meyer untuk menggatikan Emre Can yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Peluang Liverpool untuk mendapatka sang pemain cukup besar.

Hal tersebut dikarenakan faktor Jurgen Klopp dan kehadiran mantan rekannya di Schalke, Joel Matip. Namun, Liverpool harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan sang Meyer.

Max Meyer merupakan pemain hasil didikan akademi Schalke. Ia menembus skuat utama pada tahun 2013. Ia merupakan gelandang tengah yang memiliki kemampuan bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer