Sukses


Curhat Pogba Soal Penampilannya Bersama MU

Jakarta Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku penampilannya dinilai berbeda dari pemain lain. Tapi, dia merasa kritik seperti itu justru membantunya meningkatkan level permainan.

Pogba kini tengah berjuang untuk bisa lagi masuk skuat utama MU dan tampil mengesankan musim ini. Sejauh ini Pogba masih menghadapi ketidakkonsistenan.

Ketidakmampuannya untuk menunjukkan permainan terbaiknya, membuat manajer MU, Jose Mourinho, menjadi frustrasi. Pelatih asal Portugal itu, sering mengkritiknya dalam berbagai kesempatan.

Pogba bartu membuat lima gol dan 10 assist di Liga Inggris musim ini untuk MU. Situasi ini memunculkan evaluasi miring dari penampilannya.

"Ini cukup lucu. Saya pikir saya dinilai berbeda," kata pemain internasional Prancis itu kepada Sky Sports. "Mereka menilai saya tentang assist dan gol, kami tidak menilai saya di lini tengah.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Poga menyebut situasi akan bereda jika pemain lain melakukannya. Tapi, itu akan menjadi tantangan bagi dirinya.

"Saya akan mencoba mencetak gol dan membuat assist dan hanya itu. Saya masih ingin melakukan pekerjaan saya di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Bantu Tim

"Jika saya dapat membantu tim dalam menyerang dan bertahan dan membuat perbedaan, saya akan melakukannya. Jika saya dapat mencetak gol dan membantu, itu bahkan lebih baik."

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer