Sukses


Chelsea Belum Menyerah Kejar Tiket ke Liga Champions

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill, masih percaya The Blues bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Oleh karena itu, Cahill memastikan Chelsea tidak akan menyerah untuk mengejar slot ke Liga Champions musim depan.

 

Sempat meredup, kini kans Chelsea untuk ada di posisi empat besar kembali terbuka lebar. Kemenangan atas Swansea City dengan skor 1-0 pada Sabtu (28/4) malam jadi momen yang penting bagi tim asuhan Antonio Conte.

Chelsea kini hanya terpaut dua poin dari Tottenham yang ada di posisi empat klasemen. Chelsea ada di posisi kelima klasemen dengan 66 poin.

"Ini adalah tiga poin yang penting bagi kami. Kami harus mencoba dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim. Tim-tim di atas kami tidak tergelincir dan kehilangan poin, tapi mari kita terus berjuang," ucap Cahill.

"Setelah itu, kita lihat saja hasilnya di akhir musim," sambungnya.

Tekad Cahill mendapatkan dukungan dari rekan satu timnya yakni Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol ini yang mencetak gol kemenangan Chelsea atas Swansea. Febragas pun meminta The Blues tampil penuh rasa bangga di sisa laga musim ini.

"Kami harus menunjukkan rasa bangga di setiap laga dan kami ingin terus memberi tekanan pada tim yang ada di atas kami. Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi dan kami harus memastikan kami bisa meraihnya jika ada kesempatan," ucap Fabregas. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer