Sukses


Liverpool Perpanjang Kontrak Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Roberto Firmino secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Namun, tak disebutkan secara rinci berapa durasi kontrak baru tersebut.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Firmino menyetujui kontrak jangka panjang. Firmino pun mengaku tak menemui kebimbangan dalam menentukan keputusan untuk menyetujui proposal kontrak baru yang diajukan pihak klub.

"Ini keputusan mudah. Klub telah membawa saya dengan cara luar biasa dan saya berkembang banyak di sini dengan permainan saya dan dengan dukungan dari seluruh tim. Saya sangat, sangat bahagia di sini," ujar Firmino.

"Semuanya terasa cocok dengan sebaik mungkin. Tim saya fantastis dan saya sangat bersyukur bisa bermain bersama mereka di klub ini," lanjut pemain 26 tahun ini.

"Saya cinta bermain untuk Liverpool. Fans istimewa dan fantastis ketika mendukung kami. Mereka mendukung kami di seluruh pertandingan dan bentuk dukungan mereka sepanjang pertandingan sungguh indah," tukasnya.

Firmino bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2015 lalu ketika didatangkan dari Hoffenheim. Sejauh ini pemain internasional Brasil tersebut sudah bermain dalam 140 laga dan menyumbang 50 gol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer