Sukses


Emre Can Setuju Teken Kontrak 5 Musim di Juventus

Bola.com, Jakarta - Berbeda dengan Roberto Firmino yang baru meneken kontrak baru dengan Liverpool, Emre Can bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim 2017-2018 ini. Ia diyakini segera menuju Juventus.

Media lokal di Italia, Gazzetta Dello Sport, menyakini Emre Can sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan Juventus, berdurasi lima musim. Per musim, gelandang 24 tahun ini dikabarkan menerima 5,3 juta pound (setara Rp101 miliar) per tahunnya.

Gazzetta menyebut hubungan baik yang sudah terjalin antara Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dengan agen sang pemain, Reza Fazeli, ada di balik kesepakatan ini.

Media Italia lainnya, Tuttsport, menyebut kesepakatan ini akan dipublikasikan secara resmi seusai Liverpool menjalani leg kedua Liga Champions 2017-2018 kontra AS Roma di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB (2/5/2018).

Juventus sudah mengultimatum Can. Pemain yang juga diminati Manchester City dan Bayern Muenchen ini diminta memberikan jawaban atas ketertarikan mereka, sebelum akhir bulan ini, atau Juventus akan mencari gelandang potensial lain.

Di sisi lain, Emre Can absen memperkuat Liverpool sejak Maret lalu akibat cedera saat The Reds menang 5-0 atas Watford.

Sumber: Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer