Sukses


Fellaini Tak Ingin Kontrak Jangka Pendek di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, seperti dikabarkan ESPN, Senin (30/4/2018), tak menutup peluang untuk menandatangani kontrak baru pada akhir musim ini. Namun, pemain asal Belgia itu hanya mau memperpanjang kontrak dengan durasi lebih dari setahun.

Masa depan Fellaini di Manchester United mulai menjadi teka-teki karena belum memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Kontrak Fellaini tinggal menghitung bulan karena akan habis pada 30 Juni 2018.

Manchester United bukan tanpa usaha untuk menjaga masa depan Fellaini. Pada September 2017, kubu Setan Merah sempat melakukan pembicaraan dengan Fellaini perihal perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain menolak memperpanjang kontrak.

Hal itu diketahui karena Fellaini menolak memperpanjang kontrak dengan durasi 12 bulan. Seperti diketahui, manajemen Manchester United memiliki kebijakan baru yakni hanya memberi perpanjangan kontrak dengan durasi 12 tahun untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Pembicaraan kontrak Fellaini saat ini masih berlangsung karena Manchester United dan manajer Jose Mourinho menginginkan sang pemain untuk bertahan. Namun, pemain berusia 30 tahun itu juga tak perlu repot-repot mencari klub baru kalau proses negosiasi dengan Manchester United mandek.

Sejauh ini, Marouane Fellaini sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Eropa yang berasal dari Prancis, Italia, dan Turki. Bahkan, ada klub China yang siap memboyong Fellaini ke China Super League.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer