Sukses


Ini Harapan Teddy Sheringham untuk Manchester United Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Penyerang legendaris Manchester United, Teddy Sheringham, mengungkapkan harapan untuk mantan timnya pada musim 2018-2019. Sheringham berharap The Red Devils mampu menjadi pesaing Manchester City.

Manchester City tampil perkasa pada Premier League 2017-2018. Skuat asuhan Pep Guardiola telah menjadi juara ketika kompetisi masih menyisakan lima pertandingan.

Ketangguhan Manchester City membuat Sheringham meminta Manchester United berbenah. Eks penggawa timnas Inggris itu menilai Manchester United harus meningkatkan penampilan jika ingin menyaingi The Citizens.

"Manchester United harus lebih baik musim depan dan menjadi penantang gelar Manchester City. Saya berharap mereka dapat melakukan hal itu," tutur Sheringham kepada Bola.com di Ayana Midplaza, Jakarta, pada Jumat (4/5/2018).

"Manchester City di bawah arahan Guardiola membawa sepak bola ke level yang lebih tinggi. Manchester United harus lebih baik pada musim berikutnya untuk menggeser Manchester City," Sheringham melanjutkan.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan nilai 77. The Red Devils unggul lima poin dari Liverpool di posisi ketiga.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer