Sukses


Hazard Bersemangat Bawa Chelsea ke Liga Champions

London - Winger Chelsea, Eden Hazard bersemangan untuk membawa timnya ke Liga Champions musim depan. Maka itu, Chelsea harus sapu bersih dua laga tersisa.

Chelsea membuka peluang masuk empat besar Liga Inggris usai mengalahkan Liverpool 1-0 di Stamford Brigde, Minggu (6/5/2018).

Saat ini mereka memiliki 69 poin dari 36 partai. Bertengger di peringkat lima, Chelsea tertinggal dua nilai di belakang Tottenham Hotspur yang satu tingkat lebih baik.

Sementara Liverpool mengoleksi 72 angka namun sudah bertanding 37 kali. "Nasib kami tergantung kinerja tim lain," ujarnya.

"Tapi kami akan tetap mencoba memetik enam angka yang tersedia. Lalu kita lihat performa Tottenham dan Liverpool," ungkap Hazard, dilansir situs resmi Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Akhir Indah

Tidak hanya memburu posisi di empat besar Liga Inggris, Chelsea juga masuk final Piala FA. Kesuksesan mencapai dua target itu akan menjadi akhir indah di tengah kesulitan yang mereka hadapi sepanjang musim.

"Kami berpotensi melakukan hal istimewa. Kita bakal kerja keras. Mari berharap Chelsea mendapatkannya," tutur Hazard.

3 dari 3 halaman

Puji Giroud

Chelsea menumbangkan Liverpool melalui kontribusi Olivier Giroud. Itu adalah gol kelimanya dalam 15 pertandingan bersama The Blues.

"Mudah menemukannya di lapangan. Bagi pemain kecil, penting memiliki target man seperti Giroud," ungkap Hazard.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer