Sukses


Conte Umumkan Masa Depannya di Chelsea pada Akhir Musim

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku bakal mengumumkan keputusan soal masa depannya di klub pada akhir musim 2017-2018. Conte menegaskan tengah fokus mempersiapkan timnya untuk meraih hasil maksimal dalam sisa musim ini.

Chelsea tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Rentetan hasil buruk memaksa Cesc Fabregas dan kawan-kawan menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League.

Mereka terancam gagal bermain di Liga Champions karena terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi keempat. Performa negatif itu lantas menjadi alasan posisi Conte sebagai manajer tengah di ujung tanduk.

"Sekarang saya sangat fokus untuk mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya. Itu saya lakukan demi para pemain dan juga suporter. Tugas kami tidak mudah. Namun, saya sejujurnya sangat fokus pada saat ini," kata Conte.

"Musim ini hanya tersisa dua pekan. Anda akan mengetahu jika ada sesuatu yang berbeda atau Anda masih melihat saya pada musim depan. Setelah itu, Anda bisa mulai kembali berbicara soal masa depan saya sejak pertandingan pertama," ujar Conte.

Conte mulai melatih Chelsea sejak musim 2016-2017. Pada musim perdananya, sang manajer sukses mengantarkan tim London Biru menjuarai Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer