Sukses


2 Faktor yang Bikin Luis Enrique Cocok di Arsenal

Bola.com, London - Eks bek Arsenal, Lauren, menilai Luis Enrique memiliki dua faktor yang membuatnya bisa cocok menangani tim Meriam London. Enrique dianggap memiliki taktik yang cocok dengan Arsenal, serta memiliki mentalitas juara.

Arsene Wenger memutuskan mundur dari kursi manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Sejumlah nama manajer papan atas mulai dispekulasikan mengisi jabatan tersebut. Enrique menjadi satu di antaranya.

"Saya mendukung Enrique karena beberapa faktor. Cara bermain Enrique, yang ada beberapa memiliki korelasi dengan Barcelona, mirip dengan cara Arsenal tampil di atas lapangan," kata Lauren.

"Enrique mempunyai insting "membunuh" dan itu memang diperlukan untuk menangani tim besar. Anda butuh manajer yang memiliki karakter besar dan naluri binatang untuk mengontrol segalanya," ujarnya.

Luis Enrique menuai sukses besar ketika melatih skuat senior Barcelona pada 2014 sampai 2017. Tiga musim menangani Lionel Messi dan kawan-kawan, juru taktik asal Spanyol itu merengkuh satu trofi Liga Champions, dua La Liga, hingga tiga Copa Del Rey.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer