Sukses


Kapten Manchester United Pensiun, Jose Mourinho Tak Merasa Sedih

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak merasa sedih dengan kepergian Michael Carrick. Seperti diketahui, gelandang sekaligus kapten The Red Devils itu memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya sebagai pemain pada akhir musim ini.

Carrick merupakan pemain yang terbilang cukup lama membela Manchester United. Ia terhitung sebagai pemain The Red Devils sejak tahun 2006, di mana ia diboyong dari Tottenham Hotspur dengan banderol mencapai 14 juta poundsterling.

Meskipun MU cukup sering melakukan pergantian pelatih pasca-era Sir Alex Ferguson, namun nama CarrickĀ seperti tak tergantikan. Hingga sekarang, ia telah mengoleksi total 315 penampilan di Premier League bersama MU.

"Saya tidak begitu sedih seperti pada umumnya saat pemain saya mengakhiri karir, karena dia akan tetap bersama kami. Dia akan semakin lebih dekat dengan saya lebih dari saat dia sebagai pemain," ujar Mourinho seperti yang dilansir dari Goal.

"Dia akan memulai pertandingan (lawan Watford), tapi saya akan menggantinya di waktu tertentu agar dia bisa meninggalkan lapangan sendirian," pungkasnya.

Carrick memang bakal tetap bertahan di Old Trafford meski tak lagi berkarier sebagai pemain. Dia bakal mengisi posisi staf pelatih Manchester United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer