Sukses


Eks Kapten Chelsea Bertahan di Aston Villa, jika...

Bola.com, London - Mantan kapten Chelsea, John Terry, mengajukan syarat untuk bertahan di Aston Villa. Terry mengaku tidak akan hengkang dari Villa Park andai promosi ke Premier League.

Saat ini, peluang Aston Villa kembali ke Premier League cukup terbuka lebar. The Villa menempati peringkat keempat klasemen akhir Divisi Championship dan lolos ke play-off promosi.

Terry berharap dapat kembali bermain di Premier League untuk beberapa tahun ke depan bersama Aston Villa. Klausul mengenai itu tertulis dalam kontraknya bersama The Lions.

"Saya berharap ini bukan akhir karier saya. Apabila Aston Villa promosi, saya akan bertahan. Setelah itu, saya berharap bisa tampil beberapa tahun di Premier League," ujar Terry di situs resmi Aston Villa.

"Sangat adil jika kami promosi, itu adalah keyakinan kami, saya bertahan lebih lama. Terdapat di kontrak saya soal itu. Saya bahagia dan merasa diterima di sini," lanjutnya.

John Terry bergabung dengan Aston Villa sejak kontraknya tidak diperpanjang Chelsea pada musim panas 2018. Terry membela The Villans daam 33 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Aston Villa

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer