Sukses


Manchester United Berpeluang Pinjamkan Lindelof

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berniat meminjamkan Victor Lindelof ke klub promosi Premier League musim mendatang, Wolverhampton Wanderers. Manajemen klub berharap Lindelof dapat kesempatan bermain yang cukup dengan peminjaman tersebut.

Victor Lindelof bergabung dengan Manchester United setelah ditebus sebesar 31 juta pounds (Rp 585,46 miliar) dari Benfica. Pemain asal Swedia tersebut dianggap belum menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung bersama The Red Devils.

Hal itu mendorong Jose Mourinho untuk melepas Lindelof dengan status pinjaman. Wolverhampton yang akan promosi ke Premier League musim mendatang, menjadi klub tujuan Lindelof.

Lindelof diharapkan dapat mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dengan status pinjaman. Saat ini, Mourinho lebih percaya kepada Chris Smalling, Eric Bailly dan Phil Jones, untuk mengawal lini pertahanan Manchester United.

Pada musim 2017-18, Lindelof sudah mencatatkan 25 penampilan sebagai starter Manchester United. Namun penampilannya dinilai belum cukup untuk mejadi bek utama di The Red Devils.

Saat ini, Lindelof masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2021. The Red Devils berharap peminjaman tersebut dapat meningkatkan performa Lindelof.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer