Sukses


Jadi Pemain Terbaik Premier League, Salah Berterima Kasih kepada Klopp

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League 2017-2018, Minggu (13/5/2018). Pada kesempatan spesial itu, dia mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih, Jurgen Klopp, yang membantunya hingga sukses seperti sekarang.

Sejak pindah ke Liverpool dari AS Roma pada musim panas tahun lalu Salah tampil mengesankan. Performanya melonjak drastis ketimbang saat masih di AS Roma, bahkan sangat jauh jika dibandingkan ketika memperkuat Chelsea.

Pemain asal Mesir tersebut mampu tampil cukup efisien di lini serang meski berposisi sebagai winger. Alhasil, dia sukses mencetak 43 gol pada semua ajang, 31 di antaranya di pentas Premier League.

Ia juga sukses mengantarkan Liverpool bersaing masuk zona empat besar. Yang lebih fenomenal, ia berhasil membawa The Reds masuk final Liga Champions lagi untuk pertama kalinya sejak 2007.

Sepanjang musim ini, Salah sudah berhasil menerima banyak penghargaan. Di antaranya pemain terbaik Afrika, PFA Player of the Year dan FWA Player of the Year serta Pemain Terbaik Liverpool pada musim ini.

Yang terbaru, Salah menerima penghargaan EA Sports Premier League Player of the Year. Begitu menerima penghargaan tersebut, Salah langsung mengingat Klopp yang berjasa membuatnya jadi sehebat sekarang ini.

"Sebelum semuanya, kami adalah teman, saya sangat menyukainya," ujarnya pada situs resmi The Reds.

"Ia telah banyak membantu saya untuk melakukan apa yang saya lakukan sekarang, di lapangan dan di luar itu. Saya harus berterima kasih kepadanya atas semua yang telah ia lakukan tahun ini," ucap Salah.

"Tetapi masih ada dua pertandingan, kami harus memikirkannya. Saya benar-benar sangat menghormatinya dan saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang spesial untuk klub tahun ini," imbuh Mohamed Salah

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer