Sukses


Manchester United Segera Rampungkan Transfer Alex Sandro

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan merampungkan transfer Alex Sandro dari Juventus setelah final Piala FA. Pertandingan puncak Piala FA antara MU kontra Chelsea itu akan digelar pada Sabtu (19/5/2018). 

Pos yang disebut-sebut masih bermasalah di skuat MU adalah bek kiri. Luke Shaw yang didatangkan dengan banderol dari Southampton tampil tak sesuai ekspektasi sang manajer, Jose Mourinho.

Sektor itu sering dipercayakan kepada Ashley Young yang sejatinya adalah winger kanan. Perekrutan pemain yang murni bermain sebagai bek kiri jadi salah satu prioritas target transfer MU musim panas 2018.

Sandro sebelumnya sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Menurut laporan The Times, Senin (14/5/2018), Juventus siap melepas bek asal Brasil itu. Bianconeri dikabarkan berharap kesepakatan bisa dicapai setelah kedua klub merampungkan semua pertandingan musim ini.

Namun, Juventus tak akan mau melepas Sandro dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling (Rp 951,4 miliar). Mereka juga berharap harganya bisa meningkat menjadi 52 juta poundsterling (Rp 989,5 miliat), setara dengan harga yang dibayarkan Manchester City saat membeli Benjamin Mendy dari AS Monaco musim panas lalu.

Setan Merah dikabarkan siap memenuhi tuntutan tersebut. Setan Merah disebut siap jor-joran demi memperkecil selisih kualitas dengan rival sekotanya Manchester City.

Manchester United masih memiliki satu pertandingan tersisa di musim ini, di final FA Cup pada 19 Mei. Sementara itu Juve juga masih menyisakan satu pertandingan lagi di pentas Serie A, melawan Verona pada tanggal juga pada 19 Mei. 

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer