Sukses


Jadi Bidikan Manchester United, Ini Komentar Bek PSG

Bola.com, Paris - Klub Premier League, Manchester United, diberitakan mengincar bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Namun, The Red Devils harus siap-siap gigit jari. 

Meunier memberikan indikasi bakal menolak tawaran dari MU. Dia menyatakan tidak mudah untuk pindah dari PSG.

Meunier sempat merasa tidak betah berada di PSG karena tidak bermain reguler di PSG. Pemain asal Belgia tersebut kalah bersaing untuk posisi bek kanan. Ada Dani Alves yang jadi pilihan utama di posisi tersebut.

"Saya masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya dan tidak mudah untuk pindah dari klub seperti PSG. Klub tahu posisi saya, saya juga sudah bilang pada mereka bahwa saya ingin bertahan selama mungkin," buka Meunier.

"Semua terserah pada mereka, apakah mereka masih menginginkan saya atau tidak," tegasnya.

Meunier kemungkinan bakal mendapatkan peran lebih vital pada musim depan. Sebab, Dani Alves sudah semakin termakan usia. Meunier berharap bisa bertahan dan meraih lebih banyak gelar juara bersama klub asal ibukota Prancis tersebut.

"PSG telah memberikan segalanya pada musim ini. Empat gelar adalah pencapaian yang luar biasa. Ini bukan kali pertama klub bisa mencapai raihan seperti ini. Kami tidak seharusnya meremehkan prestasi PSG," tandas Meunier.

Manchester United memang mencari sosok bek kanan yang mumpuni. Selama ini, posisi itu ditempati Antonio Valencia. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer