Sukses


Christian Eriksen Siap Hijrah ke Barcelona atau Real Madrid

Bola.com, London - Eks kiper timnas Denmark, Thomas Sorensen, mengklaim Christian Eriksen siap hijrah dari Tottenham Hotspur jika Real Madrid atau Barcelona memberikan penawaran. Sorensen menganggap Eriksen bakal bisa cepat beradaptasi di kedua tim La Liga tersebut.

Eriksen tampil apik selama membela Tottenham Hotspur sepanjang musim 2017-2018. Total 14 gol dan 13 assist berhasil dibukukan sang pemain di berbagai kompetisi. Sejumlah tim papan atas Eropa lantas dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang 26 tahun tersebut.

"Saya mengerti Eriksen tidak memiliki masalah apapun di Tottenham Hotspur. Dia juga pemain yang setia. Jadi, Eriksen tentunya butuh sesuatu yang spesial jika ingin pergi dari Tottenham Hotspur," kata Sorensen.

"Jika Barcelona dan Real Madrid datang kepada Eriksen, dia tentunya akan sangat mempertimbangkan tawaran tersebut. Saya tidak mengetahui situasi pasti yang dialami Eriksen. Namun, dia tentunya akan sangat cocok berada di Barcelona atau Real Madrid," ujar Sorensen.

Christian Eriksen masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga Juni 2020. Menurut catatan Transfermarkt, dia memiliki banderol harga sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,17 triliun.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer