Sukses


Chelsea Inginkan Mauricio Pochettino

Jakarta - Chelsea kemungkinan besar akan mengganti manajer mereka musim depan. Antonio Conte terancam dipecat karena buruknya performa The Blues di musim 2017-18.

Di musim 2017-2018, Chelsea gagal mempertahankan gelar Liga Inggris. Mereka juga tak mampu lolos ke Liga Champions musim depan karena finis di luar empat besar Liga Inggris. 

Satu-satunya harapan Chelsea mendapatkan gelar musim ini hanya tinggal tersisa dari ajang Piala FA. The Blues lolos ke final melawan Manchester United.

Hasil buruk ini membuat Conte kemungkinan akan kehilangan pekerjaannya. Bos Chelsea Roman Abramovich selama ini dikenal gemar memecat pelatih jika hasil yang didapat tak sesuai keinginannya.

Awalnya eks pelatih Barcelona Luis ENrique yang digadang-gadang menjadi calon terkuat manajer Chelsea pengganti Conte. Namun di pertengahan Mei ini muncul nama baru yakni Mauricio Pochettino, arsitek Tottenham Hotspur.

 

2 dari 2 halaman

Tangan Dingin

Chelsea menurut The Sun akan mencoba memanfaatkan merenggangnya hubungan Pochettino dengan petinggi Spurs Daniel Levy. Keduanya bersitegang soal dana transfer pemain.

Abramovich sangat menyukai kemampuan Pochettino menyulap Tottenham menjadi tim yang disegani di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Sumber: www.liputan6.com

 

 

Video Populer

Foto Populer