Sukses


4 Pemain Asal Brasil Incaran MU

Manchester - Jose Mourinho tak sungkan untuk memuji talenta pemain asal Brasil. Itu sebabnya manajer MU itu ingin merekrut pemain asal Negeri Samba musim panas ini.

Kehadiran mereka diharapkan dapat menambah kreativitas MU. Pemain berkebangsaan Brasil memang dikenal memiliki teknik tinggi dan gaya atraktif.

"Talenta pemain Brasil luar biasa dan tidak dapat diukur. Penting bagi tim Eropa punya pesepakbola Brasil," tandas Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Mengandalkan mereka, Mourinho coba membawa MU menandingi Manchester City pada persaingan Liga Inggris. Musim ini Romelu Lukaku dan kawan-kawan defisit 19 poin di belakang sang juara. Selain itu, MU juga gagal bicara banyak di Liga Champions dan tersisih sejak perdelapan final.

Mourinho sebenarnya memiliki Andreas Pereira selama menangani The Red Devils. Namun, dia meminjamkannya ke tim lain untuk menimba pengalaman.

Dengan Pereira diperkirakan masuk tim utama MU musim depan, siapa saja pemain Brasil lain yang berpotensi menghuni Old Trafford? Berikut daftarnya:

1 dari 5 halaman

Alex Sandro

Dalam posisi atas daftar pemain keinginan Mourinho. Terlebih kinerja bek kiri MU terus dipertanyakan akibat inkonsistensi Luke Shaw, Daley Blind, atau Matteo Darmian.

Chelsea dilaporkan juga menginginkan Alex Sandro. Namun, klub London Barat itu mendatangkan Emerson Palmieri pada bursa transfer Januari.

MU juga dapat menjanjikan Liga Champions bagi Alex Sandro, sesuatu yang tidak dimiliki The Blues.

2 dari 5 halaman

Fred

MU harus bersaing melawan Manchester City untuk mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk ini. Namun, kebutuhan MU tergolong mendesak menyusul pensiunnya Michael Carrick.

Fred dikenal memiliki stamina dan kemampuan mendistribusikan bola. Kelebihannya tersebut cocok bagi The Red Devils.

3 dari 5 halaman

Willian

Mourinho merupakan pengagum Willain. Dia juga tahu kemampuannya ketika masih menangani Chelsea.

MU boleh optimistis mampu membelinya. Namun, Chelsea sepertinya sudah belajar dari pengalaman dan tidak mau lagi menjual pemain ke rival.

Mereka membuat kesalahan dengan melepas Nemanja Matic ke MU musim panas lalu. Hasilnya The Blues keteteran dan kinerja MU meningkat.

4 dari 5 halaman

Neymar

Rumor manuver MU untuk Neymar meningkat dalam beberapa pekan terakhir. The Red Devils dilaporkan siap bersaing melawan Real Madrid demi mendatangkannya dari Paris Saint-Germain.

Neymar merupakan tipe transfer yang disukai CEO MU Ed Woodward. Mantan pemain Barcelona tersebut akan meningkatkan reputasi klub.

Tidak hanya itu, kehadiran Neymar bakal mendongkrak nilai komersial MU. Faktor finansial tersebut jelas menjadi faktor ekstra, selain tentunya kemampuan Neymar di lapangan.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer