Sukses


Deco Sebut Manajer MU Terlalu Banyak Menekan Pemain

Manchester - Deco Souza buka-bukaan soal sosok Jose Mourinho. Ia mengungkapkan manajer MU itu sering memberikan tekanan pada anak asuhnya.

Deco kenal betul siapa Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Porto dan meraih kesuksesan. Usai dari Porto, Mourinho melanjutkan petualangannya ke Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kini MU.

Sepanjang kariernya, Mourinho menimbulkan banyak kontroversi. Meski demikian, menurut Deco, United menyadari hal tersebut ketika mereka mengontrak pelatih asal Portugal tersebut.

"Apa yang terjadi di ruang ganti adalah kadang-kadang Mourinho ingin memberikan dorongan kepada para pemain. Selalu rumit untuk mengelola klub besar seperti United," kata Deco seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Beri Tekanan

(AP Photo/Rui Vieira)

"Di Portugal (Porto) ada banyak tekanan karena ketika Mourinho datang. Kami sudah dua atau tiga tahun tanpa gelar. Tapi saya pikir dia tetap sama. Para pemain berubah, waktu telah berubah. Mungkin hari ini reaksi dari para pemain berbeda."

"Jika United mendatangkan Mourinho sebagai pelatih, maka mereka sudah tahu dia seperti apa. Dia memberi tekanan pada para pemain dan klub. Dia ingin menang, itu saja." Deco menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mourinho

Selama melatih United, Mourinho mencatatkan 74 kemenangan, 25 kali seri, dan 20 kekalahan dalam 119 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer