Sukses


Chelsea Minati Striker Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan berminat kepada striker Manchester United, Anthony Martial. The Blues akan berusaha mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu pada musim panas mendatang.

Musim ini Chelsea bisa dikatakan mengalami musim yang buruk. Mereka harus absen dari Liga Champions musim depan setelah hanya finish sebagai peringkat 5 klasemen akhir EPL.

Buruknya performa The Blues itu kabarnya membuat manajemen Chelsea kesal. Mereka kabarnya akan merombak tim mereka musim depan agar kembali dapat bersaing dengan tim-tim terbaik Inggris musim depan.

Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah lini serang mereka. Hal ini dikarenakan lini serang The Blues tergolong cukup buruk musim ini, di mana Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu mengangkat daya serang The Blues di ajang Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Star, Chelsea sudah menemukan kandidat yang ideal untuk lini serang mereka. Dia adalah penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Martial sendiri belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Ia merasa kesal dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho sehingga ia ingin mencari klub baru yang memberikannya jam bermain lebih musim depan.

Laporan tersebut mengatakan United siap saja bernegosiasi dengan Chelsea untuk Martial. Namun mereka meminta nama Willian juga diikutsertakan dalam transaksi tersebut. (dst/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer