Sukses


MU Diam-Diam Dekati Neymar

Jakarta Manchester United (MU) diam-diam mendekati penyerang Paris Saint Germain (PSG) Neymar. Setan Merah sudah membuka negosiasi dengan perwakilan pria asal Brasil itu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, super agen Pini Zahavi, mewakili ayah pemain asal Brasil itu, Neymar Snr, sudah beberapa kali berdiskusi dengan MU mengenai kepindahan eks pemain Santos itu.

Zahivi membicarakan nilai kontrak yang akan diberikan MU jika Neymar mau pindah ke Old Trafford. Sebelumnya Zahivi aktif bernegosiasi dengan Real Madrid selama kurang lebih sebulan.

Namun Zahivi nampaknya tidak mau berpaku pada Real Madrid saja sehingga juga menjalin pembicaraan dengan kubu MU.

Peluang MU cukup besar untuk mendapatkan Neymar. Selain sudah berbicara dengan Zahivi, ayah Neymar juga punya hubungan baik dengan Jose Mourinho.

 

 

2 dari 3 halaman

Perbaiki Kekuatan

MU ikut membidik Neymar demi mempertajam daya gedor tim. Setan Merah musim ini terancam hampa gelar. Satu-satunya peluang MU mendapatkan gelar tinggal di Piala FA.

Pasukan Jose Mourinho lolos ke final Piala FA dan akan berhadapan dengan Chelsea akhir pekan nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Pemilik PSG Nasser Al Khelaifi sebenarnya ingin mempertahankan Neymar yang baru dibeli tahun lalu dari Barcelona. Namun sang pemain sudah tidak ingin tinggal di Prancis.

Al Khelaifi dikabarkan media Prancis mulai luluh dan takkan keberatan melepas Neymar jika mendapat bayaran 370 juta euro. PSG sendiri membeli Neymar 222 juta euro.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer