Sukses


Manchester City Siap Tebus Eden Hazard dari Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk memboyong pemain Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2018. Hazard disebut menjadi incaran utama manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Pep Guardiola disebut telah memasukkan nama Hazard dalam daftar paling atas pemain yang akan diburu. Pep pun telah meminta manajemen Man City untuk menyiapkan dana mahal agar Hazard bisa bergabung.

Kabarnya, bintang Chelsea tersebut akan dihargai 100 juta pound oleh Man City. Harga yang mahal tapi Pep yakin itu sepadan dengan kualitas yang dimiliki oleh Hazard.

Selain harga mahal untuk membuat Chelsea bersedia melepasnya, Man City juga akan memberi iming-iming gaji mahal pada Hazard agar bersedia pindah. Pemain berusia 26 tahun bakal disodori tawaran gaji senilai 300 ribu pound dalam satu pekan.

Selain gaji mahal, Pep juga punya tawaran menggiurkan lain yang bakal membuat Hazard panas. Musim depan Man City akan bermain di Liga Champions. Sementara, Chelsea di akhir musim yang menduduki peringkat ke lima klasemen.

Peluang Manchester City untuk meraih gelar juara juga lebih terbuka dengan materi pemain yang dimiliki saat ini. (dai/asa)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer