Sukses


Liverpool Lebih Tertarik Donnarumma Ketimbang Buffon?

Bola.com, Liverpool - Liverpool tengah dikaitkan dengan dua penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma. Namun, The Reds dikabarkan lebih tertarik dengan Donnarumma ketimbang Buffon. 

Diberitakan Il Corrierre dello Sport, Liverpool cukup serius memantau peluang mendatangkan Donnarumma dalam beberapa pekan terakhir. Donnarumma bermaksud untuk pindah dari Milan karena gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Padahal, bermain di Liga Champions sudah menjadi keinginan kiper timnas Italia tersebut sejak musim lalu.

Laporan tersebut, menulis bahwa klub yang bermarkas di Anflied telah menyiapkan sebuah tawaran kepada AC Milan agar bersedia melepas Donnarumma pada bursa transfer. Dana senilai 35 juta euro akan dikucurkan Liverpool untuk mendapatkan sang pemain.

Namun, dana tersebut sejatinya masih jauh di bawah banderol yang dipatok AC Milan. Mereka hanya bersedia menjual kiper berusia 19 tahun tersebut dengan harga 70 juta euro.

Liverpool sejatinya sudah punya dua penjaga gawang mumpuni yakni Simon Mignolet dan Loris Karius. Hanya saja, keduanya selama ini kesulitan menemukan konsistensi permainan sehingga kerap mendapatkan kritik atas penampilannya

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer