Sukses


Mohamed Salah Dinilai Belum Sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut Mohamed Salah belum menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, dia mengakui pemain Liverpool itu memiliki kemampuan yang hebat.

Salah yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini tampil menggebrak di musim perdananya. Sejauh ini ia sudah mengemas 44 gol sehingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Performa mentereng Salah itu membuatnya dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Salah dinilai sudah pantas bersaing dengan keduanya dalam perebutan Ballon d'Or.

Namun Giggs menilai masih terlalu dini untuk menyamakan Salah dengan kedua pemain tersebut. "Dia masih punya jalan yang panjang menuju ke sana," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Saya rasa tahun ini dia sudah menunjukan apa yang bisa ia lakukan dan ia menyamai performa kedua pemain itu [Messi dan Ronaldo] dan jumlah gol mereka musim ini."

"Namun yang kita bicarakan ini adalah dua pemain yang sudah konsisten melakukan itu selama 10 tahun terakhir. Mereka secara konsisten mencetak gol dan performa yang bagus, di mana mereka juga mencetak gol di momen-momen yang penting."

"Jika dia ingin disamakan dengan Ronaldo dan Messi, maka ia harus melakukan itu dalam waktu yang lama. Namun anda tidak bisa mengabaikan bahwa musim ini Salah sudah sangat luar biasa, di mana ia menjadi pembeda bagi timnya." tandas pelatih Timnas Wales tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer