Sukses


Klopp Yakin Fabinho Jadi Pemain Besar di Liverpool

Liverpool - Jurgen Klopp sangat senang Fabinho resmi menjadi milik Liverpool. Ia percaya Fabinho bakal menjadi pemain penting di timnya.

Fabinho secara resmi menjadi pemain Liverpool pada 1 Juli 2018. Dia dibeli dari AS Monaco dengan mahar sebesar 44 juta pound sterling.

Menurut Klopp, bek berusia 24 tahun itu merupakan rekrutan terbaik Liverpool. Terlebih lagi, Fabinho sudah memiliki empat penampilan bersama Timnas Brasil.

"Kami telah mendatangkan pemain yang fantastis. Reputasinya di ruang ganti, sikapnya selama latihan, dan dia datang dari keluarga yang baik," ujar Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

Fabinho merupakan pemain kedua yang bergabung dengan Liverpool pada musim 2018-2019 setelah Naby Keita. Keduanya baru akan memperkuat The Reds mulai 1 Juli 2018.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sosok yang Dicari

Manajer asal Jerman tersebut mengatakan, Fabinho merupakan pemain yang dibutuhkan untuk Liverpool. Karakteristiknya di ruang ganti bisa menyemangati penggawa The Reds.

"Menambahkan orang seperti Fabinho di ruang ganti bisa membuat kita lebih kuat. Dia memiliki kemampuan dan mentalitas bermain di level tertinggi di berbagai posisi," kata Klopp.

"Dia bisa bermain di posisi 6, 8, dan 2. Itu keren. Dia taktis, sangat kuat, dan memainkan sepak bola dengan pintar. Kedatangannya membuat skuat kami semakin kuat," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Fabinho

Fabinho mengaku senang dapat memperkuat Liverpool. Pemain berusia 24 tahun tersebut berharap dapat meraih berbagai gelar bersama The Reds.

"Saya senang dengan kepindahan ini. Saya bermimpi memperkuat tim besar sejak lama. Liverpool memiliki infrastruktur yang luar biasa," kata Fabinho di situs resmi Liverpool.

"Saya terkejut klub sebesar Liverpool menginginkan jasa saya. Saya akan berjuang untuk menciptakan sejarah di sini dan memenangi banyak gelar," lanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer