Sukses


Kiper AC Milan Ogah Gabung Liverpool

Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengatakan bakal menolak Liverpool. Dia memastikan ogah gabung dengan Liverpool yang baru saja gagal di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Donnarumma memang santer dikabarkan akan meninggalkan AC milan musim panas nanti. Donnarumma kecewa berat dengan prestasi AC Milan musim ini yang kembali gagal mendapat tiket ke Liga Champions. 

Kondisi keuangan AC Milan yang tengah kritis membuat pria 19 tahun hampir pasti akan pergi. Milan juga harus melego Donnarumma guna menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Salah satu klub yang paling berminat kepada Donnarumma adalah Liverpool. The Reds butuh kiper hebat karena Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat blunder.

Karius baru saja jadi buah bibir di final Liga Champions. Dua blunder fatal pria Jerman itu membuat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Akan Ditolak

Meski Liverpool sangat berminat, Donnarumma dikabarkan Corriere dello Sport sama sekali tak tertarik pindah ke Anfield. Jika Liverpool mengajukan penawaran, Donnarumma akan menolaknya.

Donnarumma lebih memprioritaskan pindah ke klub lain. Juventus, Real Madrid, hingga Paris Saint Germain kabarnya juga tertarik merekrut Donnarumma.

Video Populer

Foto Populer