Sukses


Azpilicueta: Chelsea Masih Bisa Mendatangkan Pemain Bintang

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, menilai klubnya bisa mendatangkan pemain berkelas walaupun gagal tampil pada Liga Champions musim mendatang. Menurutnya, Chelsea masih memiliki daya tarik sebagai satu di antara klub top Inggris.

Performa yang menurun di bawah asuhan Antonio Conte membuat Chelsea hanya mampu mengakhiri musim di posisi kelima klasemen Premier League. Padahal di musim sebelumnya, mereka mampu menjadi juara.

Meskipun demikian, klub asal London itu tetap mampu meraih trofi juara FA Cup. Gelar tersebut diraih usai mengalahkan Manchester United di babak final dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea sukses menambah koleksi menjadi 15 trofi dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut diyakini Azpilicueta bisa menjadi daya tarik pemain-pemain kelas dunia untuk berlabuh di Stamford Bridge musim depan.

"Tentu saja pemain besar masih ingin datang ke Chelsea, karena kami memenangi banyak trofi," ujar Azpilicueta..

"Saya tidak ragu klub akan mendapatkan skuat yang bisa berkompetisi untuk memenangkan trofi. Saya yakin itu akan terjadi."

"Bila klub memutuskan bahwa kami butuh pemain, saya yakin mereka akan mendapatkan kualitas yang kami inginkan. Menang di musim ini sangatlah penting. Itu menunjukkan bahwa kami masih pemenang. Saat tidak ada hasil, orang-orang akan ke tempat lain" ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea akan tampil di Liga Europa pada musim mendatang. Kali terakhir The Blues tampil di Liga Europa terjadi pada musim 2012-13. Saat itu, The Blues mengakhiri musim sebagai juara Liga Europa.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer