Sukses


Manajer Liverpool Temui Ibu Ousmane Dembele

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Mundo Deportivo menemui ibu Ousmane Dembele. Hal itu demi memuluskan langkah The Reds untuk mendatangkan Dembele.

Saat ini, masa depan Dembele di Barcelona tengah menjadi misteri. Kedatangan Philippe Coutinho ditambah kondisinya yang kerap menderita cedera menjadi alasan.

Apalagi, Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana siap melepas Dembele demi mendatangkan Griezmann.

Menurut media-media di Inggris, Liverpool dan Arsenal siap bersaing memperebutkan jasa Dembele. Bahkan, Klopp berusaha menemui ibu Dembele.

Manajer asal Jerman itu berniat meyakinkan ibu Dembele, anaknya memiliki masa depan cerah di Anfield. Klopp berniat membuat trisula Dembele bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Meski begitu, Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele. Barcelona diberitakan tidak akan melepas Dembele dengan banderol di bawah 100 juta euro.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer