Sukses


Eks Liverpool Yakin Salah Tak Berminat ke Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Mantan gelangang Liverpool Dietman Hamann yakin Mohamed Salah tidak berminat pindah ke Real Madrid. Ia menilai Liverpool telah menjadi rumah Salah.

"Saya pikir dia telah menemukan rumah di sini, tempat dia dihormati dan diapresiasi," ujar Hamann seperti dilansir Sports Mole.

Salah mencuri perhatian di musim ini berkat penampilan cemerlangnya bersama Liverpool. Gelandang asal Mesir itu sukses membukukan 44 gol dari 52 penampilan bersama The Reds di musim lalu.

Berkat kontribusinya, Salah pun diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2017/2018.

Namun hal itu bagai pedang bermata dua bagi Liverpool. Di satu sisi, kontribusi Salah mendongkrak performa tim.

Di sisi lain, penampilan apik Salah membuat Liverpool harus bekerja keras memagari Salah dari ketertarikan klub lain. Salah satu klub yang tetarik kabarnya adalah Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dekat

Namun, Hamann menilai Liverpool tak perlu khawatir. Menurut Hamann, Salah tak akan begitu antusias bermain bagi Real Madrid.

Pasalnya, Salah bukan pemain asal Amerika Latin. "Bagi pemain asal Amerika Latin, bermain bagi Barcelona atau Real Madrid bermakna lebih karena dua klub itu punya kedekatan kultural dengan mereka," ujar Hamann.

3 dari 3 halaman

Menyukai Klopp

Selain itu, Hamann menilai Salah telah betah berada di bawah asuhan Jurgen Klopp. Di bawah polesan Klopp, kata Hamann, Salah mendapat kepercayaan yang lebih.

"Saya belum bertemu Salah, tetapi dari yang orang bilang kepada saya tentang dia, dia adalah seseorang ynag suka dicintai, seperti yang Klopp lakukan," ujar Hamann.

"Dia juga bekerja di bawah manajer yang cukup berani membayar banyak uang untuknya, sementara yang lain cuma melihat apa yang terjadi di Chelsea," kata Hamann menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer