Sukses


Manajer MU Dambakan Rekrut Gelandang PSG

Manchester - MU terus bergerak di bursa transfer. Terbaru, manajer MU, Jose Mourinho sedang mendekati gelandang PSG, Marco Verratti.

Seperti diberitakan Sports Mole, Mourinho bahkan menjadikan Verratti prioritas utama. MU bahkan disebut telah menjalin kontak dengan agen Verratti.

PSG tak tinggal diam gelandang andalannya diincar MU. Le Parisien -julukan PSG- rumornya mematok harga 75 juta pound sterling atau Rp 1,39 triliun untuk Verratti.

Verratti bergabung dengan PSG dari klub Italia, Pescara pada musim 2012/13. Enam musim berkostum PSG, gelandang berusia 25 tahun ini meraih 18 trofi domestik.

Menurut situs tranfsermarkt, Verratti punya klausul transfer 63 juta pound sterling. Ia pun masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Diincar Juventus

MU tampaknya tak sendirian mengincar Verratti. Ya, Setan Merah -julukan MU- kemungkinan besar bakal bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Verratti.

Bianconeri -julukan Juventus- memang kabarnya sudah lama ingin membawa kembali Verrati ke Italia. Ia dianggap cocok untuk menggantikan peran Andrea Pirlo.

3 dari 3 halaman

Dapatkan Fred

Di sisi lain, MU juga dikabarkan selangkah lagi mengamankan jasa gelandang asal Brasil, Fred. Transfer gelandang Shakthar Donetsk itu disebut bakal rampung dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer